Guna Memutus Mata Rantai Penyebaran Wabah Virus Covid-19

Polsek Dolok Merawan Laksanakan Patroli Secara Rutin

Tebingtinggi (Sumut), Suaralira.com -- Himbau patuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dengan Istilah 5M, Aparat TNI - Polri diwilayah Hukum Polsek Dolok Merawan Resor Tebingtinggi dengan rutin melaksanakan Patroli Dialogis, Usai apel tiga Pilar yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Dolok Merawan AKP ASMON BUFITRA SH MH, pada Jumat (19/3) Malam. 
 
Kapolsek Dolok Merawan Melalui Kasubbag Humas Polres Tebingtinggi AKP Josua Nainggolan, Sabtu (20/3) mengatakan, di laksanakanya patroli bersama di tempat keramaian dan tempat tempat hiburan, dengan mempergunakan 1 Unit Ranmor Dinas R4, 5 buah Masker Partikel non - medis Merk one healt.
 
Patroli dilakukan oleh Personil Polsek Dolok Merawan diantaranya, Aiptu Irwans Nasution, Aiptu Faisal Umar, Bripka LK Sinulingga dan Serma HM Panjaitan dari koramil 14/DM, dengan rute Desa Dolok Merawan dan Desa Kelembak dan Desa Gunung Para II, Kecamatan Dolok Merawan Kabupaten Serdangbedagai (Sergai).
 
"Tujuan dilaksanakan Patroli juga untuk Memberi rasa aman bagi masyarakat, mengantisipasi terjadinya Curanmor dan aksi premanisme, serta menghimbau Masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes).
 
"Selama pelaksanaan patroli tidak ditemukan adanya kasus yang menonjol dan situasi dalam keadaan aman dan kondusif," Ujar Kasubbag Nainggolan. (Gabe/sl)